Jual Lem Kayu Terbaik Crossbond

Sebagian besar produk craft memerlukan perekat dalam proses pembuatannya. Hal ini pun berlaku pada kerajinan pelepah pisang. Berbentuk lembaran berserat, pemanfaatan pelepah pisang tidak bisa tidak menggunakan lem. Maka dari itulah, kala membeli lem untuk kerajinan pelepah pisang, kita harus menyikapinya secara menyeluruh.

Dampaknya pada Harga Produk

Perhatikan mahal tidaknya lem. Namun jangan hanya mengandalkan nominal harganya saja. Lihat baik-baik hemat tidaknya penggunaan lem tersebut hingga kualitasnya.
Dampak pada Usia Kerajinan Pelepah Pisang
Lem yang berfungsi merekatkan komponen kerajinan sudah pasti akan berpengaruh pada usia fungsional produk terkait.

Dampak pada Keindahannya

Bagaimanapun juga, perekat membantu mewujudkan desain produk yang dirancang. Mulai dari kesimetrisan craft hingga menempelnya produk dengan baik sangat dipengaruhi lem. Sehingga estetika pun akan terdampak penggunaan lem untuk kerajinan pelepah pisang yang Anda gunakan.

Dampak pada Keamanannya

CS BahanPerekat

Waspadalah pada jenis lem yang mengandung zat-zat toksik. Produk perekat seperti itu bisa menyebabkan craft Anda tidak aman digunakan. Namun dampaknya tidak hanya sampai di situ. Untuk craft yang akan diekspor ke negara-negara maju, Anda akan mendapat masalah besar karena aspek ini.

Memilih Lem untuk Kerajinan Pelepah Pisang yang Baik

Lantas apa lem yang disarankan dan apa saja kriteria agar sebuah lem bisa disebut baik? Berdasarkan jabaran di atas, kita setidaknya tahu bahwa lem bukan hanya harus mampu menempelkan pelepah dengan kuat. Terdapat beberapa kriteria mulai dari harga hingga aspek keamanannya.

Lem yang kami anjurkan adalah Eva Phaeton. Lem yang formulasinya ditujukan untuk woodworking dan craft ini dapat diaplikasikan untuk produksi kerajinan pelepah pisang bermutu tinggi.

Lem Eva Phaeton unggul karena:

  1. Harga murah dan penggunaannya sangat hemat.
  2. Terbuat dari bahan dasar PVAc water based yang sangat aman dan ramah lingkungan.
  3. Tidak menimbulkan bau dan glue line.
  4. Food grade sehingga akan melancarkan usaha ekspor craft Anda.
  5. Cara penggunaan mudah dan cepat kering.

Cara pakai Eva Phaeton sendiri sangat sederhana.

  1. Pastikan pelepah sudah siap dilem.
  2. Oleskan Eva Phaeton.
  3. Tunggu hingga kering.

Anda tidak perlu mencampur produk ini dengan bahan tambahan. Anda juga tidak perlu menggunakan alat-alat khusus yang sulit dicari. Sangat menarik ya? Yuk, pesan Eva Phaeton sekarang juga.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here