meja makan minimalis (2)

Mengenal Model Meja Makan Mininalis

Meski sama-sama minimalis, ada beragam model meja makan minimalis yang bisa diaplikasikan. Seperti apa saja contoh model meja makan tersebut? Yuk, simak di bawah ini. Anda sebagai pelaku usaha mebel bisa mengambil inspirasi dari contoh-contoh tersebut agar produk yang Anda buat makin disukai oleh pembeli.

Gaya minimalis memang tak ada matinya. Gaya ini bisa diterapkan pada berbagai produk mebel. Salah satunya adalah pada meja makan. Kehadiran meja makan dengan balutan gaya minimalis tentunya akan membuat suasana ruang makan yang lebih mengasyikkan. Ruang makan akan terlihat lebih efisien, relaks, balance, dan juga menenangkan.

Bagi pelaku usaha mebel sendiri, fakta bahwa gaya mininalis cocok diterapkan untuk meja makan bisa dijadikan pertimbangan untuk membuat mebel serupa di kemudian hari. Daripada membuat produk meja tanpa konsep (untuk usaha kecil menengah) atau dengan gaya tradisional saja, kenapa tak mencoba menerapkan gaya minimalis? Toh, meski trend design furniture minimalis sudah lewat beberapa tahun yang lalu, namun kenyataannya sampai sekarang gaya tersebut masih populer di masyarakat. Artinya, secara umum masyarakat menyukainya.

Selain itu, model meja makan minimalis juga sebetulnya beragam. Berikut ini contohnya:

Minimalis dengan Kesan Natural

Gaya minimalis dengan aksen natural akan terlihat sangat cocok di ruangan makan. Ruang makan bukan hanya terlihat luas dan bersih, namun juga akan terlihat lebih hangat dan organik.

model meja makan minimalis

Minimalis yang Futuristic

Gaya minimalis juga bisa memberikan kesan futuristic. Misalnya, bila minimalis dengan kesan natural memanfaatkan pola serat kayu pada meja, pada gaya yang futuristic tidak. Warna yang diterapkan secara umum adalah warna solid dengan varian hitam, putih, hingga abu-abu.

model-meja-makan-minimalis


Campuran Minimalis dan Modern

Model ini menggabungkan unsur desain minimalis dan modern. Dengan demikian, produk akan terlihat lebih tegas dibanding bila hanya dibuat dengan desain minimalis saja.

model maja makan minimalis

Selain ketiga contoh model meja makan minimalis di atas, masih ada tipe lainnya yang tak bisa disebutkan satu per satu. Bahkan dalam tujuan penggunaannya pun wujud meja makan minimalis bisa berbeda satu sama lain. Misalnya, meja makan minimalis untuk diletakkan di kantin dan untuk diletakkan di rumah. Jelas keduanya berbeda.

Selalu Gunakan Crossbond

Singkat kata, berdasarkan penjelasan di atas, pembuatan meja makan minimalis bukan hanya membawa keuntungan. Pembuatan meja makan dalam gaya ini juga bisa dilakukan secara variatif. Ada yang hadir dalam kesan natural, futuristic, hingga memadukan dengan gaya modern.

Bagi produsen sendiri, yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah memastikan supaya aneka model meja makan minimalis tersebut hadir dalam kualitas terbaiknya. Misalnya dari segi lem yang digunakan. Lem yang dipakai haruslah memiliki kualitas yang baik dari berbagai segi. Lem harus kuat, tahan lama, aman digunakan, tidak glue line, cepat kering, dan juga hemat digunakan.

Lem yang paling cocok untuk membuat berbagai model meja makan minimlis adalah Crossbond. Pada akhirnya, hanya Crossbond yang paling cocok diterapkan untuk apapun model meja makan yang ingin Anda buat. Crossbond merupakan lem kayu berbasis PVAc (polyvinyl acetate) water based. Lem ini hadir dengan berbagai keunggulan yang membuatnya cocok sebagai lem mebel yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Yuk, segera dapatkan Crossbond sekarang juga dan buat meja makan minimalis berkualitas unggulan!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *