Distributor Lem Kayu Konstruksi Crossbond

Dalam pembuatan gazebo, kadangkala dibutuhkan bahan perekat seperti lem. Seperti apakah lem untuk gazebo yang bagus?

Gazebo adalah salah satu jenis bangunan non permanen yang sering diaplikasikan di taman. Bangunan ini memiliki banyak fungsi mulai dari tempat bersantai hingga mengerjakan pekerjaan kantor. Apliasi gazebo pun sejak lama telah merambah dunia bisnis. Sebut saja bisnis restoran dan penginapan yang sering menggunakan bangunan ini untuk menarik perhatian pengunjung.

Dalam pembuatannya, gazebo memerlukan bahan-bahan natural seperti kayu dan bambu. Oleh karena itulah, bahan pendukung dari material utama tersebut juga diperlukan. Salah satunya adalah lem. Tak jarang proses pembuatan gazebo memerlukan bahan perekat di beberapa bagiannya. Pemilihan lem pun tak boleh dilakukan sembarangan bila ingin gazebo lebih awet.

Crossbond™ X4, Lem untuk Gazebo

CS BahanPerekat

Produk adhesive yang kami sarankan dalam pembuatan gazebo dan bangunan dari kayu lainnya adalah Crossbond™ X4. Produk ini secara khusus didesain untuk mendukung kebutuhan:

Perekatan Outdoor

Kebutuhan pengeleman untuk outdoor tidak bisa disamakan dengan indoor. Lem yang digunakan harus memiliki ketahanan ekstra pada perubahan cuaca, paparan hujan, hingga panas sinar matahari.

Kuat dan Tahan Lama

Fungsi utama lem adalah merekatkan dua atau lebih media. Namun sekedar kekuatan atau daya rekat saja jelas tidak cukup. Lem terkait juga harus tahan lama sehingga usia pakai produk juga lebih awet.

Laminasi

Setidaknya, terdapat dua tipe pengeleman yang sering digunakan. Yang pertama adalah pengeleman komponen seperti penyambungan kaki kursi ke dudukannya. Sedangkan yang kedua adalah pengeleman non komponen atau laminasi untuk pembuatan panel dan lantai kayu.

Aman bagi Kesehatan dan Lingkungan

Crossbond™ X4 didesain khusus dari bahan resin alifatik. Bahan ini memiliki sifat sangat aman bagi kesehatan dan tidak membahayakan lingkungan.

Mudah Diaplikasikan dan Cepat Kering

Lem Crossbond™ mudah diaplikasikan dan cepat kering dengan hasil perekatan yang sangat baik. Cara penggunaannya adalah sebagai berikut:

  1. Ratakan, bersihkan, dan keringkan kayu yang akan dilem.
  2. Oleskan lem pada salah satu media saja.
  3. Rekatkan dan tunggu sesuai waktu standar mesin.

Sangat mudah bukan?

Harga Crossbond™ X4

Selain memiliki banyak aspek menguntungkan, harga Crossbond™ X4 sebagai lem kayu untuk gazebo juga sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan harga ini dengan Rp. 50.000,-. Silahkan pesan via kontak yang disediakan atau kunjungi langsung kantor Crossbond™ di Jalan Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta.

Semoga bermanfaat.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here