pintu hpl

Apa merk lem untuk perekat HPL yang bagus untuk pembuatan pintu dan jendela minimalis? Yuk, simak jawabannya di bawah ini.


Saat ini trend desain minimalis untuk rumah dan gedung perkantoran sedang marak-maraknya. Desain ini sangat khas karena biasanya memiliki kekhasan dalam bentuk dan warna yang dinamis serta efisien. Di tengah maraknya trend desain ini, permintaan bahan-bahan khusus yang memiliki kecocokan untuk mewujudkan desain tersebut pun mendapat lonjakan permintaan. HPL atau High Pressure Laminate adalah salah satunya. HPL banyak digunakan sebagai elemen desain interior bangunan. Salah satunya digunakannya pelapis ini untuk membuat pintu serta jendela baik bagian kusen maupun bagian daun jendela dan pintunya. Tak pelak industri dan pelaku usaha pembuatan pintu yang memanfaatkan HPL pun mendapat untung banyak. Tapi sayangnya, industri dalam negeri belum merespon hal ini dengan cepat dan baik. Banyak produk pintu serta jendela HPL yang masih import dari luar. Padahal pembuatan berbagai produk ini sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah dengan bahan yang tak sulit ditemukan. Yang jelas, perhatikan saja kualitas HPL yang dipakai, bahan dasar kayunya, dan tak ketinggalan adhesive sebegai bahan perekat.

Mengapa adhesive?

Eva Phaethon, Merk Lem untuk Perekat HPL dengan Kualitas Terbaik

CS BahanPerekat

Untuk membuat aneka produk yang memanfaatkan pelapis HPL, adhesive jelas dibutuhkan dan memiliki efek sangat penting. Sebab, bahan inilah yang berperan merekatkan pelapis seperti High Pressure Laminate pada substrat medianya.

eva pheathon

Di pasaran sendiri, tak semua adhesive bisa digunakan untuk merekatkan HPL, apalagi mencari lem yang cocok dengan kualitas baik. Oleh sebab itulah kami rekomendasikan Eva Phaethon untuk Anda gunakan. Merk lem untuk perekat HPL ini menawarkan berbagai keunggulan dan bisa diaplikasikan pada aneka jenis kayu olahan. Seperti yang kita tahu, pintu HPL biasanya dibuat dari kombinasi kayu olahan dengan HPL sebagai pelapis atau bahan finishingnya. Berikut ini contoh kayu-kayu olahan yang sering diolah bersama HPL untuk menghasilkan bermacam-macam produk.

1. Multipleks
2. Tripleks
3. Fiber board baik itu MDF maupun HDF
4. Particle board
5. Teak block dan block board
6. Serta engineered wood lainnya
Bila kita bandingkan dengan berbagai lem di pasaran,

Eva Phaethon menawarkan keunggulan:

Kuat

Adhesive ini mampu menciptakan ikatan sangat kuat. Eva Phaethon akan bekerja dengan cara berikatan secara molekuler dan membentuk perekatan rangkap ganda yang kokoh.

Ikatan yang Awet

Lem ini sangat awet karena mampu menghasilkan ikatan yang tidak mudah rusak oleh air, solvent, maupun panas.

Cara Aplikasi yang Mudah

Eva Phaethon sangat mudah digunakan. Untuk menggunakannya, tak diperlukan bahan tambahan atau peralatan khusus. Anda cukup memanfaatkan alat woodworking standar saja.

Harga Terjangkau dan Penggunaan Hemat

Lem ini bisa Anda beli dengan harga sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 148.000, untuk kemasan produk 4 kg. Murah bukan? Selain itu lem ini juga lebih hemat digunakan karena:

1. Solid content tinggi yang membuatnya tak mudah habis
2. Cover area yang luas
3. Kualitas yang sangat baik

Eva Phaethon juga lebih cepat kering sehingga proses pembuatan pintu bisa berjalan lebih cepat.

Sangat Aman Digunakan

Adhesive ini sangat aman digunakan. Merk lem untuk perekat HPL ini tidak memanfaatkan zat-zat toksik dan formulasinya 100% aman sehingga cocok untuk produksi pintu HPL yang eco friendly.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here