High-Pressure-Laminate

Grosir Lem Kayu Laminasi Crossbond untuk HPL Luar Ruangan

Dengan sifat adhesive yang tahan air, tahan panas, dan tahan solvent, grosir lem kayu laminasi Crossbond menyediakan perekat terbaik untuk aplikasi HPL eksterior. HPL bisa digunakan untuk meja taman maupun untuk bagian eksterior rumah minimalis yang cantik.

High Pressure Laminate atau HPL merupakan bahan yang kini sedang jadi primadona. HPL banyak digunakan karena dianggap memberikan berbagai kelebihan. Secara umum, material ini dianggap praktis, mudah digunakan, dan tersedia dalam berbagai pola serta warna menarik. Harga HPL yang kompetitif dan ketersediaannya yang makin lama makin stabil juga membuat banyak industri furniture hingga bangunan mulai melirik material ini. Sedangkan bila kita lihat dari segi estetika, HPL bisa memberikan kesan elegan dan rapi pada produk di mana material tersebut diaplikasikan.

Aplikasi HPL banyak dilakukan untuk furniture maupun bangunan dengan tema modern. Misalnya saja untuk berbagai furniture kantor dan rumah minimalis. Yang menarik, selain bisa digunakan untuk indoor, bahan ini rupanya juga bisa digunakan untuk outdoor. Pada rumah minimalis misalnya, aplikasi HPL akan mampu membuat gedung modern tersebut tampak lebih asri dan fresh dengan sentuhan warna kayunya.

Meskipun penggunaan HPL untuk eksterior sangat memungkinkan, namun kehati-hatian harus diutamakan. Pasalnya bahan ini memerlukan adhesive dalam penggunaannya. Bila adhesive yang digunakan tak tahan cuaca, maka kegagalan penggunaan HPL akan terjadi. Bukan hanya HPL terlihat buruk, fungsi bahan tersebut sebagai pelindung juga tak akan berhasil.

Grosir Lem Kayu Laminasi Crossbond Sediakan Perekat HPL Eksterior

Tak sembarangan adhesive yang bisa digunakan untuk aplikasi HPL luar ruangan. Dari berbagai adhesive di pasaran, lem yang kami sarankan ialah Crossbond X4. Dengan ketahanannya pada air, solvent, dan panas, Crossbond akan memastikan perekatan HPL tetap baik meski terguyur hujan maupun terekspos terik matahari.

Crossbond X4 yang tak menyebabkan glue line juga akan memastikan aplikasi material tersebut senantiasa menarik dengan keindahannya yang elegan. Grosir lem kayu laminasi Crossbond pun hadir dengan harga terjangkau. Sehingga Anda tak perlu khawatir mengaplikasikan lem ini bila sudah membahas masalah budget.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *