tempat tidur dari bambu

Temukan Produsen Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond di Tiga Lokasi Ini

Menjadi salah satu tipe sambungan paling banyak diterapkan, memperhatian kualitas perekat untuk finger joint tentu sangat diperlukan. Dengan perekat dari produsen lem kayu untuk finger joint Crossbond, Anda bisa menghasilkan beragam furniture menarik menggunakan wood joint tersebut.

Wood joint atau sambungan kayu terdiri dari berbagai macam tipe. Salah satunya adalah finger joint. Tipe sambungan ini sangat sering diterapkan pada berbagai produk kayu mulai dari furniture sampai dalam pembuatan panel. Di sekolah-sekolah teknik terkait pun, tipe sambungan ini sangat sering dipelajari dibanding tipe sambungan lainnya.

Aplikasi finger joint membutuhkan bahan perekatan yang spesifik. Sebagaimana telah kami singgung pada berbagai artikel sebelumnya, lem yang sarankan adalah Crossbond. Crossbond disarankan karena memiliki berbagai macam fitur unggulan seperti:

  1. Cover area luas, sehingga tidak cepat habis.
  2. Sangat kuat karena dimodifikasi dengan inner cross linking modifier
  3. Stabil dan tahan lama. Crossbond X4 sebagai lem laminasi bahkan bisa digunakan untuk outdoor dan kebutuhan heavy duty seperti instalasi decking kayu.
  4. Sangat aman digunakan.
  5. Kecepatan kering sesuai untuk perekatan finger joint.
  6. Noda yang bisa dibersihkan dengan mudah.
  7. Tidak menimbulkan warna pada glue line.
  8. Meresap ke dalam kayu sehingga tidak menyebabkan lapisan film lem.

Lantas di mana kita bisa membeli Crossbond? Produsen lem kayu untuk finger joint Crossbond bisa Anda temukan di tiga lokasi (kantor Bio Industries) di bawah ini:

  1. Yogyakarta
  2. Jepara
  3. Cirebon

 

Tentu saja selain bisa membeli Crossbond, Anda juga bisa berkonsultasi lebih lanjut untuk menerapkan lem tersebut. Customer Service dan bila perlu teknisi Crossbond akan membantu Anda mewujudkan finger joint yang baik.

Produsen Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond juga Hadir Online

Selain bisa didapatkan secara langsung, saat ini Crossbond juga bisa dibeli secara online. Pembelian bisa dilakukan via pemesanan dengan menghubungi kontak pada website ini maupun pada marketplace (Tokopedia dan Bukalapak).

Jangan khawatir dengan kualitas Crossbond dan pelayanannya. Baik membeli langsung maupun tak langsung, Anda tetap bisa mendapatkan informasi menarik seputar adhesive ini.
Semoga bermanfaat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *