bambu lapis

Keindahan furniture dari bahan bambu (bamboo stick) telah diakui berbagai negara di dunia. Akan tetapi keindahan ini bukannya bisa dihasilkan begitu saja. Berbagai macam usaha harus dilakukan. Salah satunya ialah memastikan untuk mengandalkan agen lem yang kuat untuk bambu Crossbond.

Pemanfaatan Bambu untuk Pembuatan Furniture

Proses pembuatan furniture bisa dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya ialah dengan aplikasi bambu laminasi. Pada cara ini, bambu diolah terlebih dahulu supaya bisa menghasilkan papan lebar. Barulah setelah itu, bambu diproses lebih lanjut menjadi beragam mebel.

Cara lainnya, bisa dilakukan dengan lebih sederhana. Pada cara ini, bambu dibiarkan dalam bentuk “stick” atau dalam bentuk potongan silindernya. Di Indonesia, kebanyakan produk bambu menggunakan cara kedua ini. Selain lebih mudah dilakukan, metode ini juga memberikan keuntungan dari segi estetika. Sebab bentuk bambu yang silinder sebenarnya merupakan keunikan khas yang tak bisa didapat dari material lain seperti kayu.

Wujudkan dengan Agen Lam yang Kuat untuk Bambu Crossbond

CS BahanPerekat

Dalam aplikasinya sendiri, baik cara pertama maupun cara kedua memerlukan bahan perekat atau adhesive. Adhesive yang digunakan pun tak boleh dibeli secara asal. Lem harus memiliki kekuatan yang baik supaya produk juga jauh lebih kokoh. Dalam hal ini, kami menyarankan perekat Crossbond karena memiliki:

  1. Daya rekat kuat dengan dukungan inner cross linker pada bahan dasar PVAc-nya
  2. Ketahanan atau keawetan yang sangat baik
  3. Lem yang tidak menyebabkan glue line
  4. Sangat aman digunakan

Dengan dukungan keunggulan produk di atas, meja stick bambu Anda bisa dihasilkan dengan kualitas yang baik. Sebab, bukan hanya kuat, meja Anda dipastikan memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Bagi sebagian orang, aspek keamanan memang kerap disepelekan. Padahal dengan tingkat keamanan yang baik, peluang ekspor ke negara-negara maju terbuka lebar. Pasalnya salah satu syarat untuk ekspor produk ke berbagai negara tersebut ialah tingkat keamanan yang harus benar-benar baik.

Dengan agen lem yang kuat untuk bambu Crossbond, persoalan keamanan dan kekuatan tak perlu dikhawatirkan lagi. Anda bisa fokus pada aspek lainnya seperti pengecatan supaya produk benar-benar menarik masyarakat.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here